Rabu, 02 Oktober 2013

Easy Worship untuk Laptop






Apa sih Easy Worship itu?

Easy Worship adalah software/aplikasi komputer yang berguna untuk membuat presentasi pada ibadah-ibadah (untuk menampilkan teks, video, atau lagu secara simultan lewat proyektor). Jadi fungsinya mirip dengan aplikasi Power Point ala Microsoft. Hanya saja, Easy Worship punya kemampuan lebih baik dari Power Point.
BAYANGKAN! Anda bisa mengubah teks/tampilan yang sudah muncul dilayar (lewat proyektor) tanpa ada yang melihat bagaimana Anda mengubahnya.
Kemampuannya yang demikian membuat Easy Worship cocok bagi Anda yang suka dengan hasil kerja yang bersih dan sempurna dalam presentasi kebaktian gereja Anda.
 

Apa saja kelebihan-kelebihan Easy Worship ini? Ini dia!
Alkitab dan Lagu berada satu paket
Anda tidak perlu lagi mengetik isi Alkitab dan lirik lagu dengan tangan! EasyWorship membuat hidup Anda instan, dapat mengakses perpustakaan lagu Anda serta puluhan terjemahan Alkitab yang paling populer .*
Mengatur dan mengakses media
Anda dapat mengatur pergerakan latar belakang, video, file audio atau animasi. Pokoknya, Anda dapat menemukan yang Anda butuhkan dengan cepat. Perpustakaan Media disusun rapi agar dapat diakses secara intuitif.
Transisi lancar
Ada lebih dari 100 efek tambahan yang tersedia sebagai pre-set slide-ke-slide transisi.
Impor lirik dari SongSelect CCLI s
Sekarang ada tidak perlu membuka browser, meninggalkan EasyWorship, atau lirik copy dan paste untuk ibadah. Hanya pergi ke account SongSelect Anda dari dalam EasyWorship, mencari lagu yang Anda inginkan dan klik “Impor”. Semudah itu!
Membuat klip khusus dari sebuah DVD
Anda juga dapat menggunakan editor EasyWorship DVD untuk menyisipkan sebuah adegan film untuk ilustrasi khotbah berikutnya.
Membuat jadwal pemutaran musik
Sekarang Anda dapat mengimpor dan mengatur file audio Anda selama presentasi. Media player baru menampilkan total waktu dan berlalu dengan kontrol untuk volume, mute, play / pause, ulangi dan mencari.

Oke, semoga dapat membantu.

Alamat FB saya: https://www.facebook.com/myqson.lake

Tidak ada komentar:

Posting Komentar